chapter 4 : WAKTU SMA !!!

Kita flashback kemasa 2 bulan jadian sama cewe yang nge-duaij gue itu, waktu itu gua sama dia masih polos banget masih bau kencur lah kalo kata orang tua. (padahal gua pake perfume yang wangi aqua gitu biar fresh) jadi namanya anak muda malem minggu ga asik kalo ga jalan berdua ngedate sama si dia  ngabisin waktu berduaan walau ada di pinggir jalan tapi karena ada si doi jadi beraasa ada di tengah2 lapangan perang lebanon. loh loh loh ko lebanon, biarin cerita gue ini.

waktu itu gue jalan sama dia, gua tanya "kamu mau kemana mih ?" karena masih labil jadi kita srepkat manggil mimih sama pipih tujuannya sih biar gaul tapi kalo inget masa itu iyuuuuh jijik. terus dia jawab "terserah pipih aja". gua bingung denger jawaban dia, kalo gua bawa ke tempat prostitusi terus gua jual dia emang dia mau apa ?. gua tanya sekali lagi "yang bener dong jawabnya, mau kemana ?" akhirnya dia jawab dengan seperti yang gua harapkan. "ke tempat yang sekiranya romantis aja pih" berhubung gua sedikit cabul karena gua berteman dengan majalah dewasa sebelum waktunya untuk mengerti arti dari kata dewasa di majalah tersebut maka gua putuskan ke tempat sepi di mana hanya gua dan dia yang ada di sana.. yaitu di sebuah perumahan elit samping danau buatan yang  gelap  dan memberikan unsur horor bagi tiap wanita yang di bawa ke sana.

Dia nanya sama gua "ko kesini ?" "ya soalnya menurut aku ini tempat yang romantis mih" jawab gua. "tapi aku taku pih di sini" kata dia sambil gemeteran kaya baru ketemu sama malaikat izrail. gua jawab "kan ada pipih di sini" sok sok pemberani. tapi dia malah nangis gua bilang ada gua, ternyata dia bukan takut sama tempatnya tapi takut sama gua. oalah pantes aja da minta pindah ternyata dia bisa lihat adik gue ini udah minta main petak umpet karena retsleting gua lupa gua tutup, olah ingin rasanya gua loncat ke danau dan bertemu putri duyung yang  lagi mainan payung.

akhirnya gua bawa dia pergi ke tempat yang lebih tentram dari tempat tadi. yaitu di depan gereja. mau tau kenapa gua pilih depan gereja karena saat itu gereja itu sedang di pake berdoa oleh para penganut ajaran kristiani di daerah tersebut. gua pikir kan lumayan tuh berasa di cafe walau pun sebenernya ada di pinggiran jalan tapi cuma di jalan ini yang nyuguhin gua lagu-lagu melow yang keluar dari puncak tower gereja yang walau pun gua ga ngerti apa yang lagi di nyayiin sama mereka yang di dalem karena gua itu non-kristen. ya itung-itung hemat batre handphone untuk dengerin mp3 lah.

Setelah gua puas bercumbu mesra dan puas mendengarkan nyanyian dari gereja tersebut akhirnya gua pulang dengan ke adaan hati yang tentram. bukan karena gua abis denger nyayian rohani, tapi karena jalan maming kali ini sukse walau pun modal gua cuma keluar buat sebotol fruitea dan satu liter bensin untuk motor supra gua ini. hahaha ya semoga tuhan memberi kesempatan berhemat minggu depan, depannya lagi, terus depannya lagi dan minggu-minggu seterusnya hahaha
"cactatan untuk kalian para cewe yang baca cerita ini" : kalo kalian mau malem mingguan dengan modal sedikit tapi serasa ada di cafe setingkat hard rock bisa coba pacaran di depan gereja yang lagi di pakai berdoa, pasti ke tagihan. kalo perlu bawa tiker sama peralatan piknik biar lebih hemat.


Postingan Populer