chapter 2 : LANJUTAN DARI "WAKTU SMP" / WAKTU SMA

Ceman-Ceman masih inget kan cerita kemaren, hahaha HARUS INGET !!!, hahahaha
oya guys sekarang gua bakal ceritain masa SMA gua, Ceritanya sih cukup rumit cukup juga membosankan jadi mending ga usah baca deh.

Jadi gini, setelah gua lulus SMP gua pasti nyari SMA terbaik dong buat gua. akhirnya gua nemuin tuh. namanya itu kalo ga salah SMA4 (ko kesannya ngarang ya) "ini beneran!!!!" di sekolah ini gua punya cerita menarik yang bikin gua malu setengah mati. "jadi waktu itu gua nafas pake 1 lubang hidung biar setengah mati"

Gua udah cerita belom kalo gua waktu SMP itu bandel dan serng ikut tawuran? pasti belom kan soalnya gua baru inget waktu nulis ini cerita. nah jadi gini ceritanya waktu SMP dulu gua pernah nyerang salah satu musuh dari SMP gua. Pas gua mau nyerang itu SMP ternyata ada cewe jalan sendiri baru balik sekolah, langsung aja gua samperin dan gua tanya "Wahai ki sanak, dari mana dan hendak kemana dikau" loh itu mah dialog di film para wali penyebar islam. gua bilang sama dia "Cewe, sendirian aja nih" dia jawab "Lu bego ya ? kan gua sama lu masa iya sendirian!" terus gue langsung jongkok dan ngorek-ngorek tanah sambil ngomong dalem hati "kamu jahat bilang aku bego" gua langsing bangkit lagi dan gua bentak si cewe itu "Woy berani lu bilang gua bego, gak tau lu ngomong sama siapa" dia jawab "Gua tau lu anak SMP3 kan" (dia tau dari bet gua), seperti tersambar petir gua langsung terpuruk karena di bantah terus. (dramatis dikit). gua bales omongan dia itu "Bantah terus aja omongan gue" belom sempet dia bantah omongan gue langsung aja gue bekep dia dan gue  grepek dia. Eh dia malah nangis. Karena gua kejam gua langsung tinggal si cewe itu (sebenernya sih takut di kejar warga karena ngegerepek dia)

Nah pas gua masuk SMA ternyata gue sekelas sama dia, cewenya sih lumayan, ukuran dada kira-kira 34 lah tapi pantatnya tepos facenya mirip sheila marcia waktu itu. gua langsung samperin aja dia sambil ngajak kenalan. Gua bilang dengan PEDEnya "HEY GUA HARRY, LU SIAPA ?" eh dia malah teriak sekeras-kerasnya "EH LO KAN YANG WAKTU ITU NGEGEREPEK GUA DI GANG DEPAN SMP GUA WAKTU ITU!!!" gua lihat semua orang di kantin ngeliat ke arah gue, mungkin di pikiran mereka itu teriantas kata-kata "ayo dong grepek lagi biar gua rekam terus gua jual sebagai cd bajakan". gua langsung berasa terkucilkan dan terlintas di pikiran gue "Tuhan kenapa engkau tidak adil, harusnya dia berbisik saja dan bilang grepek dikit aja lagi boleh dong, kan asik.." tapi itu ga bakalan mungkin. akhirnya gua lari sambil menahan malu dan rasa kebelet kencing karena kebanyakan minum teh sisri.

Entah gimana ceritanya gua malah jadi akrab ama tu cewe, gua sering sms'an sama dia dan gua juga sering curhat sama dia kalo gua naksir sama anak kelas sebelah. Ya sebut aja namanya Indah. Dia ngasih saran sama gua kalo gua suka sama dia gua harus ungkapin. itu kata dia, akhirnya gua mulai menyusun rencana gimana caranya gua ngungkapin perasaan gua. Karena gua punya temen di kelas sebelah akhirnya gua dapet nomor HPnya dari temen gua itu. gua mulai kenalan lewat sms, Pertama gua sms dia begini "EhMzz" karena gua masih alay waktu itu gua sms gede kecil begitu. Eh dia bales sms gue "cPah iiUAh" ternyata dia juga alay. Singkat cerita gua sms dia terus menerus dan semakin dekat, dan tragisnya saat gua nembak gua di tolak.. "TERUS GUA HARUS BILANG WOW GITU ?" mungkin itu yang terlintas di pikiran kalian yang baca ini cerita.

bersambung..

Postingan Populer