chapter 3 : WAKTU SMA II

Jadi waktu gua di tolak gua galau dan gua pun mau ga mau harus melupakan wanita pujaan gua itu, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, akhirnya gua bisa juga melupakan dia dalam waktu singkat (3 jam) ya karena sibuk dengan Playstation yang lagi gua mainin. dan setelah selesai main gua galau lagi. itu berlagsung kira-kira sekitar 1 minggu. dan selama itu gua sering curhat sama cewe yang gua gerepek dulu. mungkin karena sering curhat atau karena pernah ngerasain nge-gerepek tuh cewe gua malah jadi suka sama dia, akhirnya gua coba tuh deketin biar bisa gerepek lagi, "loh bukan" gua deketin biar gua bisa jadian aja sama dia kan gua suka (ya siapa tau gua bisa dpet gerepek lagi) hahahahha.

Akhirnya setelah dapet kesempatan emas dan timing yang tepat gua beranikan diri untuk nembak dia, gua masih ingat kala itu bulan purnama, udara dingin menusuk karena turun salju waktu itu sehingga rambut kami memutuh karena terselimuti salju. hahaha lebih-lebihin aja ya biar kaya film drama korea. siapa tau bisa jadi ganteng kaya boyband hahaha. okey balik lagi ke cerita jadi gua bilang sama dia "mhh aku suka kamu kamu mau ga jadi pacar aku?" tapi dengan singkat nya dia jawab "GA!!!!" gua tanya alesannya kenapa dia ga mau nerima gua jadi cowonya. padahal apa kurangnya gua coba ? urusan ganteng "Relatif", duit "Ga pelit", motor "SupraFit" hahaha. Jadi pas gua tanya alesannya dia jawab "aku ga mau nerima kamu soalnya kamu suka dikit-dikit gerepek aku sih. coba kalo kamu ga dikit-dikit gerepek pasti aku mau" terus gua jawab "ya deh aku janji kalo kamu mau jadi pacar aku aku ga bakal gerepek kamu lagi" dia bales lagi "ih bukan itu masalahnya, aku maunya kamu gerepeknya yang banyak!!" hahahahaha (ngarang) ya pokoknya gua di tolak deh.

Setelah kejadian di tolak itu gua ga pernah nembak cewe lagi soalnya yang nembakin cewe itu temen gua, jadi waktu gua ulang tahun temen gua ngasih kado spesial katanya sih. dia mijem hp gua dan nembakin cewe buat gua bagusnya gua di terima jadi gua ga begitu malu, kan ga lucu yang nembak orang yang di tolak gua. setelah gua jadian sama dia gua merasa hidup ini indah bunga seperti tunbuh di hati gua. bahkan sampe ribuan lebah nguber-nguber gua karena di hati gua banyak bunga. 1 bulan
gua jalani kisah indah itu gua bahagia, 2 bulan gua menjalani kasih cinta yang mesra gua gembira, tapi bulan bulan berikutnya gua tersiksa karana dia mendua. Apes terus kisah cinta gua ya

bersambung...

Postingan Populer