chapter 1 : "WAKTU SMP"

Hey kenalin gua harry. gua dulu anak yang cengeng dengan ingus di hidung dan iler yang terus menetes. haha ga se-jorok itu sih. gua sama seperti anak yang lain ceria berjiwa petualang dan bukan anak ileran seperti yang tadi gua bilang. cuma 1 yang kurang. gua itu cengeng.

Ya yang seperti gua bilang, gua cengen bukan berarti gua itu bukan laki-laki normal alias bencong. gua cuma sedikit manja karena gua anak semata wayang, Oya gua adasedikit cerita buat lu semua. Ini tentang GUA, HIDUP GUA, CERITA GUA, YA POKOKNYA GUA. hahaha jadi kalian HARUS BACA CERITA GUA.

Awal cerita kita mulai di masa kejayaan Majapahit dengan Gajahmada sebagai panglimanya. Loh ko jadi kaya film laga di televisi swasta Indonesia. Okey deh kita mulai ceritanya, waktu itu gua masih SD. gua selalu dapet ranking, walau pun gua ranking 9 dari sepuluh murid, boong banget ya gua haha, gua ga pernah dapet ranking sampe gua kelas 3, okey lewat aja deh lagian ga penting juga gua ngomongin masalah anak SD, boro -boro penting, Peting aja belum ngerti hahahha.

Nah setelah gua Lulus SD gua di terpa kegalauan, dilema berat, bahkan sampe gua harus berjalan merangkak. ya karena gua melewati kolong meja SD. Gua harus memilih Mana SMP terbaik untuk gue. SMP yang bisa meberikan prestasi buat gua, SMP yang isinya benuh cinta dan lembut kasih sayang dari guru-gurunya. Ya pokoknya SMP deh.

Akhirnya gua memutuskan untuk masuk ke sebuah SMP, yaitu SMPN 3 di kota gue. Mau tau kenapa gue masuk SMP tersebut ? jawabannya singkat KARENA GUA GA MASUK KE SMP YANG LEBIH BAGUS. karena otak gue ini paspas-an ya ga sepinter Einstein dan Edison. Gua iikhaskan gua masuk SMP tersebut, ternyata setelah gua masuk kesana gua dapet pengalaman lucu. Nih gua ceritain, Jadi waktu itu hari senin, Dan pasti upacara dong, Seperti layaknya siswa berprestasi gua dan anak-anak yang lain juga ikut upacara, cuma gua upacara di atas plavon kelas dengan membaca majalah dewasa. kebiasaan itu terjadi tiap senin sampai akhirnya plavon itu jebol karena hampir setiap anak bandel di sekolah ikut rutinitas baca esek-esek di atas plavon tiap senin.

Akhirnya gua di hukum untuk mengganti dan memperbaiki Plavon tersebut, yamng gua anehin itu ada reka ulang kejadian. "???" aneh kan. apa harus gua melayang-layang di atas plavon yang jebol ? hahaha oke itu ga lucu dan emang ga ada unsur lucu di cerita gue ini.

Kita ganti aja deh jangan lucu tapi kisah romantis. KIsah Cinta Anak SMP, ceritanya gua pu nya temen dari SD namanya Okka, dia sama Gua masih polos banget waktu itu. jadi ceritanya dia punya cewe tapi ga tau harus dia apain itu cewe. dia nanya sama gua "cewe gua kira-kira diapain ya enaknya?" yang udah dewsa pasti mikirnya udah ke daerah lembab penuh cinta.. lantas gua jawab dengan santai "Tunggu sampai gua punya cewe!"

Alkisah ada seorang cewe yang suka sama gua anak basket yang pernah nampar gua di tengah lapangan karena gua ketawain pas dia jatoh waktu itu. entah kenapa dia bisa suka sama gua mungkin otak dia kebalik waktu jatoh. akhirya gua di paksa nembak si cewe itu, Ok gua turutin. masalah kembali datang saat vantine. gua kan ga perbnah pacaran. jadi gua ga tau apa yang harus gua lakuin. jadi gua putuskan untuk memberi coklat pada dia.

Saat gua kasih coklat itu gua pikir kenapa gua harus ngasih coklat ini yang harganya mahal. "15.000". dan jawabannya muncul saat gua lihat bingkisan besar yang dia kasih. dan demi tuhan saudara-saudara, di dalam bingkisan besar itu hanya berisi beberapa coklat yang ga semahal coklat gue (pamer ceritanya). tapi gua tetep pura-pura ikhlas menerima itu semua. gua yakin pembalasan nenek lampir akan lebih kejam. hahahha

bersambung.......

Postingan Populer