Istilah Kepariwisataan 5

  1. Wisata pendidikan adalah suatu program yang menggabungkan unsur kegiatan wisata dengan muatan pendidikan di dalamnya. (http://wartawarga.gunadarma.ac.id)
  2.  Industri pariwisata adalah kumpulan dari macam-macam perusahaan yang menghasilkan barang-barang dan jasa-jasa (goods and service) yang dibutuhkan para wisatawan pada khususnya dan traveler pada umumnya. (http://jurnal-sdmku.blogspot.com)
  3. Tour adalah sebuah perjalanan yang bertujuan untuk berwisata.
  4.  Fasilitas adalah sarana untuk melancarkan pelaksanaan fungsi untuk wisatawan.
  5. Travel agent adalah tempat yang menyediakan jasa layanan wisata.
  6. Pramuwisata seseorang yang bertugas menyiapkan sebuah wisata.
  7. Tiket adalah suatu tanda untuk masuk ke lokasi wisata.
  8.  Passport adalah alat yang biasanya digunakan oleh seseorang yang hendak pergi ke suatu negara dengan tujuan berwisata atau hal lain sebagai tanda pengenal.
  9. Tradisi (Bahasa Latin: traditio, “diteruskan”) atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok masyarakat, biasanya dari suatu negara, kebudayaan, waktu, atau agama yang sama.
  10. Hospitaliti adalah hubungan antara tamu dan tuan rumah, atau tindakan atau praktek yang ramah. Secara khusus, ini termasuk penerimaan dan hiburan para tamu, pengunjung, atau orang asing, resort, klub keanggotaan, konvensi, atraksi, acara khusus, dan layanan lainnya untuk wisatawan dan turis.
  1. Tourism education is a program that combines elements of tourism activities to the charge of education in it . ( http://wartawarga.gunadarma.ac.id )
  2.      The tourism industry is a collection of the various companies that produce goods and services ( goods and service ) which takes the tourists in particular and in general traveler . ( http://jurnal-sdmku.blogspot.com )
  3.     Tour is a journey that aims to travel .
  4.      Facility is a means to accelerate the implementation of the function for travelers .
  5.     Travel agents are places that provide tourism services .
  6.     Guides a person in charge of setting up a tourist .
  7.     Ticket is a sign for the entrance to the tourist sites .
  8.      Passport is a tool that is usually used by someone who wanted to go to a country for the purpose of sightseeing or anything else as identification .
  9.     Tradition (Latin : traditio , " forwarded " ) or habit , in the simplest sense is something that has been done for a long time and become a part of the lives of a group of people , usually from a country , culture , time , or the same religion .
  10.     Hospitality is the relationship between guest and host , or the act or practice of hospitality . In particular , this includes the reception and entertainment of guests , visitors , or strangers , resorts , membership clubs , conventions , attractions , special events , and other services for travelers and tourists .

Postingan Populer