istilah kepariwisataan 7

  1. Dokar : sama halnya seperti andong, alat transportasi masyarakat jawa biasanya, dan merupakan sudah salah satu budaya sejak dulu .
    Horse cart: a village of transportation has always been a culture of Javanese society until recently, used to transport sight see around slowly when traveling, usually foreign tourists.
  2. Gondola : sebuah wahana bermain saat berwisata, atau dengan kata lain kereta gantung, yang saat diatas kita bisa melihat segalanya dari atas.
    Gondola: a vehicle to play while traveling, or in other words the cable car, which as above we can see everything from above.
  3.  Pesawat : sebuah alat transporatsi udara yang biasanya digunakan untuk berwisata dari satu daerah ke daerah lain yang sangat jauh tempatnya.
    Plane: a tool commonly used air transport to travel from one area to another very distant place.
  4. Bus : alat berkendara yang biasanya digunakan saat berwisata untuk sekedar melihat lihat alam sekitar di satu tempat wisata, karena jika jalan kaki para wisatawan akan mudah lelah. Maka, bus lah yang menjadi kendaraannya.
    Bus: driving tool which is usually used when traveling to just look around at the natural look of the sights, as if on foot, the tourists will be tired. So, that was the vehicle bus.
  5. Mancing : kegiatan menangkap ikan seperti memancing dilaut . biasanya para lelaki yang banyak menyukai wisata air seperti ini.
    Fishing: fishing activities such as deep-sea fishing. usually the men are a lot like water attractions like this.
  6. Kawah : sebuah objek wisata yang indonesia juga miliki, banyak digunakan sebagai tujuan wisata karena keindahannya. Kawah adalah bagian puncak gunung berapi yg dilewati bahan letusan berbentuk lekukan besar.
    Crater: an attraction that Indonesia also have, is widely used as a tourist destination because of its beauty. Is the top of the crater of the volcano eruption that bypassed material shaped big curves.
  7. Bagasi : suatu tempat untuk meletakkan barang bawaan sebelum berwisata.
    Storage: a place to put luggage before traveled.
  8. Kamera : suatu alat untuk memotret gambar yang biasanya tujuannya untuk kenang-kenangan saat berwisata di salah satu tempat.
    Camera: a tool to capture the image that usually aim for a keepsake when traveled in one place.
  9.  Cinderamata : sebuah jenis oleh-oleh yang khas dari suatu tempat wisata yang biasanya untuk kerabat yang tidak ikut serta berwisata.
    Souvenirs: a kind souvenirs typical of a tourist spot for relatives who do not normally participate traveled.
  10. Teropong : sebuah alat yang digunakan untuk melihat suatu objek atau benda yang jaraknya agak jauh agar terlihat lebih dekat.
    binoculars: a tool used to view an object or objects some distance in order to look more closely.

Postingan Populer